DPRD Apresiasi Tinggi PT PLN, Telah Banyak Membantu Masyarakat

2. Ketua DPRD Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam serahkan piala Juara Umum pada Camat Nurdal setelah PAyakumbuh Barat dinobatkan menjadi Juara Umum dalam MTQ ke 36 Tingkat PayakumbuhPayakumbuh, PADANGTODAY.com-Perusahaan Listrik Negara Persero Wilayah Sumatera Barat terus membantu Pemko dan masyarakat Payakumbuh. Kali terakhir, bantuan toilet yang representatif di Medan nan Bapaneh Taman Wisata Ngalau Indah, senilai lebih kurang Rp109 juta, diserahkan PT PLN kepada pemerintah.

Advertisements

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt Parmato Alam, menyampaikan apresiasi yang tinggi buat PT PLN yang punya perhatian khusus buat Payakumbuh. Karena, sejak tiga tahun terakhir, PLN tak henti-hentinya mengucurkan bantuannya buat Kota Payakumbuh.

”Sebagai tanda terimakasih dan rasa syukur terhadap nikmat yang diberikan PLN, seyogianya masyarakat setempat dan SKPD terkait memelihara toilet ini dengan baik dan bersih,“ imbau YB Dt Parmato Alam kepada wartawan di kantor DPRD Payakumbuh, kemarin.

Untuk peningkatan pelayanan terhadap wisatawan yang berkunjung ke Medan nan Bapaneh, DPRD dan Pemko  secara bertahap akan terus meningkatkan fasilitas publik, agar objek wisata di Ngalau Indah dan Medan nan Bapaneh, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Sementara, Deputi Manager Hukum dan Humas PT PLN wilayah Sumbar, Ridwan, mengatakan, sepanjang tahun 2014, lewat program CSR PLN, Kota Payakumbuh memperoleh bantuan yang cukup besar dari perusahaan listrik negara ini.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*