DPRD Berharap Payakumbuh Raih Prestasi di Porprov

Wakil Ketua DPRD Payakumbuh, Suparman

Wakil Ketua DPRD Payakumbuh, Suparman

Advertisements

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.COM -Kontingen Kota Payakumbuh, menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XIII yang akan digeber di Dharmasraya, 16-26 Desember mendatang, mendapat respon positif dari DPRD Kota Payakumbuh. Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Suparman mengikuti perkembangan kesiapan atlet-atlet Kota Payakumbuh yang akan berlaga ini.

Sejak awal, menurut Suparman yang masih melaksanakan kunjungan kerja luar provinsi, mengatakan baik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh, 29 cabang olahraga, serta pemerintah telah bersinergi dengan dukungan masyarakat Payakumbuh, seluruhnya, baik di ranah maupun di rantau.

”Saya, mengamati seluruh perkembangan media dan informasi tentang kontingen Kota Payakumbuh. Sejak akhir Porprov XII tahun 2012 lalu, dilanjutkan di tahun 2013 dengan pembentukan tim kontingen, lalu, dengan dibentuknya tim Pembina di 2014, seluruhnya bentuk komitmen pemerintah dan seluruh insan olahraga mensukseskan Payakumbuh sebagai daerah yang berprestasi gemilang!” ujar Suparman, kemarin lewat handhonenya.

Harapan Suparman, untuk seluruh cabang olahraga yang diikuti oleh atlet Kota Payakumbuh, agar dapat meraih prestasi terbaik. Sebab, menurut pria yang alumnus Universitas Negeri Padang ini, hasil maksimal adalah hasil perjuangan murni.

”Saya salut dengan komitmen insan olahraga di Kota Payakumbuh. Seluruhnya berani maju dengan kekuatan sendiri dan ikhlas dengan regulasi bersama yang ditetapkan. Porprov XIII hanyalah ajang menguji hasil latihan selama ini. Ujian terberat itu justru di saat kita mampu menerima segala hasil dengan lapang dada,” ungkap Suparman yang pendidik ini.

Selaku Wakil Ketua DRRD, Suparman selalu hadir di setiap kegiatan pembinaan olahraga. Rapat Anggota KONI yang membahas program kerja KONI 2014-2018 pun diikuti Suparman dengan memberikan pengertian bahwa olahraga puncaknya adalah prestasi tapi pondasinya adalah pembinaan.(mnc​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*