DPRD Payakumbuh Gelar Paripurna, Wako Jawab Pandangan Umum Tentang 9 Ranperda

Wawako Saat Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh Pembacaan Jawaban Walikota Atas Pandangan Umum Fraksi Tentang 9 Ranperda

Wawako Saat Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh Pembacaan Jawaban Walikota Atas Pandangan Umum Fraksi Tentang 9 Ranperda

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Mukhtar diwakili Sekda Benni Warlis menjawab pandangan umum 8 Fraksi di DPRD Payakumbuh, Jumat (6/2) di Ruang Sidang DPRD Kota Payakumbuh. Jawaban atas pandangan umum yang disampaikan juru bicara 8 Fraksi di DPRD itu, telah disampaikan Rabu (4/2) lalu terhadap pengajuan 9 Ranperda.

DPRD Kota Payakumbuh hadir lengkap, mengisi ruang sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam. Wakil Ketua Suparman dan H Wilman Singkuan mendampingi. Beberapa pimpinan SKPD dan Perwakilan Muspida turut hadir.

Wawako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD yang terhormat atas pandangan umumnya terhadap 9 (Sembilan) buah Rancangan Peraturan Daerah Kota Payakumbuh.

Semua masukan, baik berupa saran dan kritikan maupun pertanyaan dari Anggota DPRD atas nama fraksi-fraksi, akan senantiasa menjadi perhatian dan jawab dan jelaskan sesuai dengan Ketentuan Peraturan Perundang–undangan yang berlaku.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*