DPW NasDem Sumbar Dapat Teror,Kaca Pecah Dilempari Batu

Padang-today.com – Partai Dewan Pertimbangan Wilayah NasDem (DPW NasDem) Sumbar mendapat teror dari orang tidak di kenal.

Kantor DPW NasDem Sumbar dilempari batu oleh orang tidak dikenal. Akibat lemparan batu tersebut kaca depan kantor pecah serta dindi ruang sedit berlobang.

“Sangat disayangkan adanya aksi pelemparan batu mengakibatkan kaca depan pecah dan dinding kantor DPW NasDem Sumbar berlobang,”kata Sekretaris DPW NasDem Sumbar,Muzmaizer di Padang.

Ia menjelaskan, aksi teror dengan modus pelemparan batu diketahui dari orang sekretariat datang ke kantor DPW Sumbar.

Orang sekretariat mengatakan kaca depan kantor pecah dan dinding berlobang akibat dilempari batu oleh orang tidak dikenal. Dapat telepon tersebut langsung ke kantor untuk melihat kondisi. “Sebelum ke kantor mengatakan pada orang di sekretariat agar dibiarkan dulu selanjut baru lapor ke pihak kepolisian,”ungkap Muzmaizer.

Ia menyatakan, saat datang ke kantor ada salah seorang warga melihat dua laki-laki duduk depan pintu kantor.

“Orang tersebut melihat jelah ada dua orang duduk depan kantor, dia bersedia untuk jadi saksi memberikan keterangan,”katanya.

Ia menjelaskan,tidak tau apa modus yang dilakukan untuk memecahkan kaca tersebut.
Aksi ini murni perusakan dilakukan orang tidak kenal,NasDem Sumbar melaporkan telah melaporkan pada pihak kepolisian.

“Mudahan-mudahan polisi bisa mengungkap aksi teror dengan cara pelemparan batu secepatnya,”ujarnya.

Sementara itu Syamsu Rahim Dewan Pertimbangan DPW NasDem Sumbar menyatakan sangat disesalkan adanya aksi teror di kantor DPW NasDem Sumbar dengan cara pelemparan batu mengakibatkan pecahnya kaca depan kantor dan dinding ruangan kantor berlobang.

“Aksi pelemparan batu ini diketahui dari orang sekretariat yang datang sekitar pukul 07.00 WIB,”ungkapnya.

Ia menjelaskan,ini aksi kedua kali dialami kantor DPW NasDem Sumbar,pertama beberapa hari yang lalu kejadian rusaknya kunci pintu masuk kantor. Itu telah diperbaiki.

“Namun sekarang ini kejadian
Sebelum ada kejadian yakni peruskan kunci masuk kantor sekarang ini ada aksi pelemparan batu dilakukan orang tidak dikenal,”ungkapnya.

Disisi lain Armen warga sekitar menyatakan tidak tahu kapan terjadi aksi pelemparan batu mengakibatkan pecahnya kaca kantor DPW NasDem Sumbar Sumbar.

“Aksi ini ketahui dari pemilik foto kopi yang ada dekat kantor DPW NasDem Sumbar,”katanya.

Kemungkinan aksi terjadi pada Senen (8/4) dini hari,lanjut Armen tidak mungkin dilakukan malam hari,jika malam hari toko-toko sekitar lokasi kejadian masih buka orang masih banyak melintas ruas jalan Jhoni Anwar Ulak Karang,Padang.

Tempat terpisah Ipda Taryono Kanit SPKT Polsek Padang Utara membenarkan ada aksi pelemparan batu mengakibatkan pecahnya kaca kantor DPW NasDem Sumbar.

“Tidak saja kaca pecah tapi dinding ruangan kantor tersebut berlobang akibat lemparan batu,”katanya.

Modus pelemparan batu ini belum diketahui,tambah Taryonl saat ini pihak kepolisian tahap penyelidikan sudah mengamankan barang bukti berupa batu dilokasi kejadian.(nat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*