Dr Rahmad Mendaftar di PAN, Siapkan Pembangunan Akhlak Payakumbuh

Dr Rahmad Mendaftar di PAN, Siapkan Pembangunan Akhlak Payakumbuh

Dr Rahmad Mendaftar di PAN, Siapkan Pembangunan Akhlak Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dr H Y Rahmad, drg. MKes, jadi pembaharu, bakal calon Walikota Payakumbuh. Seperti dikatakan KPU Payakumbuh dalam sosialisasi Pilkada, Minggu (22/5/2016) lalu, Pilkada Payakumbuh akan jadi magnet luar biasa. Sebab, di Pilkada Serentak 2 ini, hanya dua daerah yang melaksanakan, Payakumbuh dan Kepulauan Mentawai.

Dr Rahmad yang kini wiraswasta di Jakarta, lahir 2 Juli 1968, sengaja mendaftar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Payakumbuh, Senin (23/5/2016). Di depan tim penerimaan pendaftaran DPD PAN, Dr Rahmad mengatakan niatnya hendak menjadikan Payakumbuh yang maju, lebih baik, menjadi kota yang lebih unggul.

Dr Rahmad adalah Ketua Yayasan Muchtar Syofinar yang menaungi SMA Muchtar Islamic School yang ada di Kota Payakumbuh. Dr Rahmad di Kantor DPD PAN Payakumbuh mengatakan akan dibangunnya, jika dipercaya menjadi kepala daerah di Payakumbuh; perekonomian, kesehatan, pendidikan, dan akhlak.

”Penting kita bangun juga, kepastian hukum dalam berusaha. Pendidikan juga menjadi keutamaan, untuk dibangun, sebab akan memperbaiki dan membangun akhlak masyarakat Payakumbuh lebih baik,” ujar Dr Rahmad di akhir sambutannya.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*