Dua Laga Seru Piala Walikota Padang 2015 Bakal Disajikan Sore Nanti

Piala Walikota Padang 2015.

Piala Walikota Padang 2015.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Memasuki hari ketiga Turnamen Piala Walikota Padang 2015, pertandingan nanti sore dimana yang menyajikan dua laga terkhir dibabak penyisuhan grup yang dipastikan bakal menarik dan kedua timakan beradu gengsi.

Pertandingan pertama bakal menyajikan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC yang akan kick off pada pukul 16.15 WIB. Dan dilanjutkan dengan laga Semen Padang Fc versus Selangor FA pada malam harinya pukul 19.00 WIB.

Bagi tim Kabau Sirah julukan Semen Padang FC meraih kemenangan adalah modal yang sangat penting. Sebab bila memenangkan pertandingan itu, tim asuhan Jefri Sastra itu bakal melaju ke babak selanjutnya. Hal yang sama juga bagi kubu Selangor FA yang kemarin harus menyerah ditangan Persiba Balik Papan dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, tim asuhan Edy Simon dipastikan melangkah ke partai Final dengan status juara grup B dengan meraih dua kali kemenangan atas Semen Padang (1-0) dan Selangor (1-0) dan memeperoleh nilai sempurna 6 Poin.

Dan Sementara itu, pada pertandingan antara Persib Bandung kontra Pusamania Borneo Fc tak kalah menarik. Karena ini adalah laga penentu bagi kedua tim, bagi siapa yang menang akan keluar sebagai juara grup A.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*