Dua Orang Anggota DPRD Bikin Heboh Nitizen

Video Sedang Asik Nyabu mirip dengan wajah anggota DPRD Padangpariaman yang diunggah melalui media sosial Menghiasi nitizen, Jum'at 07-10-2016

Video Sedang Asik Nyabu mirip dengan wajah anggota DPRD Padangpariaman yang diunggah melalui media sosial Menghiasi nitizen, Jum’at 07-10-2016

Advertisements

Padang-today.com__Dua orang anggota DPRD Padangpariaman bikin heboh di nitizen. Video yang berdurasi 1,5 menit itu membuat berbagai opini publik dari media sosial. Salah satunya Akun Facebook Marsya Agustien mebuat heboh nitizen Padangpaariaman sekitar jam 04.00 WIB pagi, Marsya Agustin menunggah video orang sedang nyabu di sebuah media sosial Jum’at 07-10-2016.

Puluhan nitizen terheran-herang melihat video dua orang sedang asik nyabu tersebut. yang lebih ironisnya, kedua orang tersebut mirip dengan anggota DPRD Padangpariaman. Video tersebut di unggah dan dibagikan oleh Marsya Agustin pada hari Jum’at itu. sayangnya lokasi video tersebut diambil belum diketahui.

Pada hari Sabtu Siang, Padang-today.com mencoba menghubunggi kedua orang itu, tetapi belum mendapat tanggapan. Namun, upaya dilakukan melalui SMS dengan Handphone Seluler kedua orang tersebut belum juga ada balasan. Tak sampai disitu, Padang-today.com berupaya menghubunggi Ketua DPRD, namun yang ditemui juga sama, no yang anda tuju tidak aktif.

Nitizen lain juga tertawa geli melihat video itu. Mereka heran mengapa kedua anggota DPRD Padangpariaman itu cukup berani menyabu disebuah ruangan, dan ada yang menyesalkan perbuatan tersebut.

“segala macam komentar keluar dari nitizen menyesalkan perbuatan tersebut,” ungkap Wans Adi Koto dalam komennya meminta aparat untuk segera menindak lanjuti kebenaran peristiwa tersebut,

Katanya, dari tayangann video itu, kedua orang yang mirip dengan anggota DPRD Padangpariaman tersebut pada saat menggunakan alat penghisap shabu cukup jelas bahwa kedua orang itu adalah pemula dalam memakai shabu. Untuk itu, tanbahnya, pihak yang berwenang untuk segera memproses kedua orang tersebut.

Sementara Dedi Edwar ketua Partai Hanura Padangpariaman berkomentar kepada nitizen mengatakan, melihat dari profil orangnya seperti kenal tetapi itu urusan pihak yang berwajib yang menentukan dan nampaknya video itu bukan karya editan.

“Kalau benar mereka adalah anggota DPRD ya a a a habis lah karir mereka kasihan,” kata Dedi yang berharap bukan mereka.(suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*