Dua Pemain Futsal Sumbar Ikuti Seleksi Timnas

Randy dan AdeRandy dan Ade

Advertisements
Dua dari empat pemain futsal terbaik Sumbar sedang mengikuti seleksi timnas.

Dua dari empat pemain futsal terbaik Sumbar sedang mengikuti seleksi timnas.

Padang PADANGTDAY.COM-Sukses meraih emas pada Pekan Olah Raga Nasional(PON) di Riau, Pekanbaru tahun 2012 lalu , membawa dua pemain futsal Sumbar, Randy “Akang” Satria dan Ade Andika ke nasional .Dua nama ini, sekarang sedang mengikuti pelatnas AFF yang akan digelar di Vietnam, Septemeber mendatang.

“Kami saat ini sedang diseleksi. Mohon dukungan dari masyarakat Sumbar agar perjuangan kami masuk timnas futsal ini bisa terwujud,” pinya Ade dan Akang saat dihubungi padangtoday.com, Sabtu (19/7).

Katanya, dalam seleksi timnas AFF ini ada beberapa nama pemain Sumbar yang dipanggil, di antaranya Rahmad “Pencet” Budiman,Yudhy Fatra. Namun, karena mereka berdua mengalami cedera, maka manajemen timnas memulangkan mereka.

Randy Satria yang bermain untuk IPC Pelindo dan sukses membawa IPC Juara IFL ,sementara Ade Andyka Yang Bermain Di Eltric Cosmo PLN juga sukses membawa Eletrik Juara IFL tahun lalu. Dengan Prestasi yang di torehkan kedua pemain Sumbar ini, Mereka sangat layak untuk membela Timnas Indonesia dibwah Kepelatihan Dadang.

Kedua Pemuda Sumbar ini sekarang sedang melakukan tahap seleksi untuk persiapan Piala AFF September mendatang. Seleksi ini sudah berjalan 18-23 Juli 2014 yang di pimpin langsung oleh pelatih Dadang.

Dengan pelatih baru mudah-mudahan membawa perubahan bagi Futsal Indonesia untuk lebih baik lagi dari sebelumnya dan PSSI hendaknya lebih memperhatikan Atlet futsal.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*