Dua Prajurit Yonif 133 Ukir Prestasi di Bengkulu

 

 

 

 

Padang-today.com – Prajuri Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti Padang kembali mengukir prestasi di bidang olahraga, terbaru mereka menjuarai lomba lari 10 K tingkat Nasional yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu dalam rangkaian kegiatan HUT ke 298 Kota Bengkulu, pada Minggu (3/12) pagi

Dalam lomba lari 10 K yang diadakan di Kota Bengkulu 1 dari 2 orang  prajurit Yonif 133/Yudha Sakti yang bernama Prada Beni Ardinata berhasil meraih podium 3  dalam lomba lari yang di ikuti oleh ribuan atlet dari seluruh Nusantara.

Sementara itu  Serda Beni Aswardi juga berhasil memasuki garis Finish. keberhasilan 2 orang tersebut bukan yang pertama kalinya didalam lomba lari, sebelumnya serda Beni Aswardi dan Prada Beni Ardinata  juga pernah menjuarai lomba lari 13 K dan 22 K tingkat Nasional di Kota Sawahlunto.

Dalam Lomba lari tersebut, sebut Serda Beni, mempersiapan diri  dengan Latihan.

“Kami melakukan latihan lari secara rutin setiap hari seperti biasanya, dengan niat yg Sungguh sungguh kami lakukan” ucap pria yang juga merupakan Atlet dari PASI Sumbar tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*