Dua Siswa SMA, Perkosa Pelajar SMP di Kota Padang

PADANG,PADANGTODAY.COM – Bunga (nama samaran) seorang siswi SMP di Kota Padang mendapat perlakukan bejat dari dua siswa SMA yang baru dikenal lewat medai sosial.

Advertisements

Informasi dari pihak berwajib, Bunga sempat dibius, lalu diperkosa di rumah kosong, di kawasan Lubuk Begalung.

Saat ditemui awak media di di Mapolsek Lubuk Begalung Padang, Bunga menyatakan, peristiwa perkosaan yang dialami ini berawal saat dia pergi menghadiri acara ulang tahun temannya, di kawasan Lubuk Begalung pada Minggu malam. Di tempat itu, korban bertemu dengan pelaku setelah janjian terlebih dahulu.

Korban mengaku diberikan minuman yang berisikan obat bius oleh tersangka sehingga tak sadarkan diri yang kemudian diperkosa di salah satu rumah kosong di kawasan Lubuk Begalung.

Kedua orang tersangka yang masing-masing berinisial ND, dan AJ, berhasil diringkus oleh petugas kepolisian di rumahnya masing-masing, dua jam usai kejadian, setelah mendapat laporan dari korban.

Di kantor polisi, tersangka yang juga masih di bawah umur ini mengakui semua perbuatannya. Mereka dijerat Undang–undang Perlindungan Anak di Bawah Umur dengan ancaman hukuman tiga tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (can/dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*