Dua Tim Tangguh Bakal Bertemu di Final Futsal Porprov ke 13

Tim futsal Pekab 50 Kota berfoto bersama.

Tim futsal Pekab 50 Kota berfoto bersama.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Rabu (23/12) Dua tim tangguh di cabang olahraga futsal bakal bertemu, yakni Tim futsal lima puluhkota akan berhadapan dengan tim futsal Kota Pariaman di babak final yang bakal ditabuh besok dilapangan Romeo Futsal Pulau Punjung.

Kedua tim itu lolos ke semi final usai mengalahkan lawannya di babak semi final yang digelar Senin kemaren di lapangan futsal Romeo. Kota Pariaman sukses mengalahkan tim sekotanya yakni Padang Pariaman dengan skor 3-1, dan 50 Kota Sukses mengalahkan Tim tangguh futsal Kota Padang dengan skor 5-3, dengan hasil itu , tim futsal Kota Pariaman dan 50 Kota berhak lolos ke babak final yang bakal digelar, Kamis besok di lapangan futsal Rome Pulau Punjung pada pukul 14.00 WIB.

Masing- masing kedua pelatih akan beradu taktik di final nanati, perlu diketahui kedua pelatih tim tersebut adalah mantan punggawa PON Sumabar yang sukses merebut medali emas di PON Riau tahu lalu. Kedua pelatih itu adalah Rony Doank ( Tim futsal Kota Pariaman), sementara itu Yudhi Fatara dan Rangga Saputra ( Pemkab 50 Kota).(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*