Duduki Posisi Ketujuh di Kapolri Cup, Karate Inkanas Sumbar Dipanggil PB

 

Tri Yudo Kuncoro, Karateka Masa Depan Sumbar yang dipanggil PB Inkanas.

Tri Yudo Kuncoro, Karateka Masa Depan Sumbar yang dipanggil PB Inkanas.

PADANG,PADANGTODAY.COM- Meski persaingan sangat ketat, namun tim karateka Inakanas Sumbar mampu bersaing dengan menduduki posisi ketujuh dari 33 provinsi yang ambil bagian dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri VI di Bandung pada 27 Maret sampai 1 Februari lalu dengan meraih 2 emas 1 perak 6 perunggu.

Yang sangat membanggakan dalam iven ini, karateka masa depan Sumbar Tri Yudo Kuncoro dipanggil PB Inkanas untuk berlaga di piala Mendagri di Banten 26-28 Maret mendatang.

“Meski persaingan sangat ketat, namun kita mampu bersaing dengan menduduki posisi tujuh dengan meraih dua medali emas. Ini prestasi yang cukup membanggakan kami, apalagi satu karateka kita dipanggil PB,” ujar,”ujar Kabid Binpres Inakanas Sumbar Mukhtar Anwar kemarin.

Medali emas untuk Inkanas Sumbar disumbangkan oleh Tri Yudo Kuncoro di kelas kata perorangan putra kadet dan Farhan Al Amin pada kelas kumite putra 50 kg pemula. Satu medali perak diraih oleh Rahmadani Amelia Putri di kelas kumite putri under 21.

Untuk medali perunggu diraih oleh Rayhan Yovandi kumite putra 45 Kg pemula, Milio Oner kumite 55 Kg junior, Fatimah Munawarah kumite putri 61 Kg senior Yazid Al Ghovani kelas 68 Kg under 21, Yayuk Delia Safitri kumite putrid under 21 kelas 55 Kg dan Bripda Hendri Yunizar di kelas kumite putra TNI/ Polri 65 Kg. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas