Dukung Palestina,Suami istri Sumbang Sebidang Tanah Untuk Warga Palestina

palestinaAceh, PADANGTODAY.com – Dukungan kepada warga Palestina masih terus mengalir dari Nusantara. Bahkan hingga kini masih banyak pihak-pihak yang melakukan penggalangan dana solidaritas untuk warga di Jalur Gaza.

Bahkan sepasang suami istri di Aceh yang tidak mau identitasnya disebutkan menyumbang dengan cara yang tidak biasa untuk warga Palestina. Suami istri itu menyumbangkan sebidang tanahnya untuk korban kekejaman Israel.

Pasangan tersebut menyumbangkan tanah seluas 688 meter persegi ke Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Lhokseumawe, Aceh. Keduanya menyerahkan akte jual beli tanah tersebut kepada KNRP Lhokseumawe, Dicky Sahputra.

“Hari ini pukul 14.00 nanti kita akan cek ke lokasi dan kemudian melelang tanah tersebut,” kata Dicky ketika di konfirmasi merdeka.com, Kamis (17/7).

Nantinya kata Dicky, tanah seluas 688 meter persegi yang terletak Desa Alue Lim itu akan dilelang. Hasilnya baru akan dikirimkan untuk solidaritas warga Palestina.

Dari hasil sumbangan warga, kata Dicky, KNRP Lhokseumawe sudah berhasil menghimpun dana Rp 100 juta, 100 Riyal Arab, dan emas. Semuanya akan disumbangkan kepada warga di Palestina.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas