Duo “Bali Nine” Aman Tinggalkan Bali Dari Bandara Ngurah Rai

Duo "Bali Nine" Aman Tinggalkan Bali Dari Bandara Ngurah Rai.

Duo “Bali Nine” Aman Tinggalkan Bali Dari Bandara Ngurah Rai.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Dua terpidana mati “Bali Nine”, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan bisa dikeluarkan dengan aman dan lancar oleh pasukan Brimob Polda Bali. Kendaraan yang digunakan adalah Baracuda dan didukung kendaraan taktis lainnya, yaitu Wolff.

“Tidak ada kendala. Mereka siap untuk dipindahkan. Mereka senyum-senyum. Berjalan dengan lancar,” kata Kepala Lapas Kerobokan, Sudjonggo, Kerobokan, Bali, Rabu(4/3/2015).

Baracuda yang membawa kedua terpidana mati asal Australia ini keluar lapas sekitar pukul 06.30 Wita dan langsung dibawa menuju bandara Ngurah Rai.

Pejabat yang mengantarkan sampai bandara seperti Kajati Bali Momock Bambang Samiarso, Kepala Kanwil Kemenkumham Bali kompyang Adnyana dan Wakil Gubernur Bali I ketut Sudikerta juga pejabat lainnya.

Pesawat yang digunakan adalah pesawat komersil.

Sebelumnya, petugas kepolisian dari pasukan Sabhara Polresta Denpasar melakukan pagar betis di depan gerbang pintu utama Lapas Kerobokan yang bertugas memindahkan terpidana mati duo “Bali Nine”, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan.

Depan pintu utama lapas sudah dipasang garis polisi untuk batas agar media dan pihak lain tidak mengganggu proses pemindahan. (Baca: Jelang Pemindahan Duo “Bali Nine”, Sabhara Bentuk Pagar Betis di Lapas Kerobokan)

Pantauan di lapas, kendaraan taktis sudah tiba di Lapas Kerobokan. Terlihat juga mobil water cannon, mobil pemadam kebakaran dan ambulan yang disiagakan.

(sl/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*