Duo Tim Voli Pasir Putri Padang Bertemu di Semifinal

PADANG-TODAY.COM-Tim voli pasir putri Kota Padang memastikan satu tempat di final. Kepastian tim voli pasir putri ini belaga dipartai puncak, Porprov XIV, setelah tim putri I dan II bertemu di babak semifinal yang akan digelar di Lapangan Voli GOR Agus Salim, Kamis (24/11)

Advertisements

Selain dua tim voli pasir putri Padang yang bertemu di semifinal, dua tim voli pasir putri Pesisir Selatan (Pessel) juga bertemu di babak empat besar. Itu artinya, final voli pasir putri bakal mempertemukan Padang dengan Pessel.

“Meski baru memasuki babak semifinal, namun final voli pasir putri bakal mempertemukan Padang dengan Pessel. Soalnya, di babak semifinal yang akan digelar, Kamis (24/11) laga pertama mempertemukan Padang I dengan Padang II. Sedangkan semifinal kedua mempertemukan Pessel I dengan Pessel II,” terang pelatih voli Padang, Jhon Abak.

Sementara untuk tim putra, Padang I lolos ke babak delapan besar, setelah tampil sebagai juara grup. Di babak delapan besar yang akan digelar, Kamis (24/11), Padang I yang diperkuat pemain PON Sumbar, akan menghadapi runner up grup B atau peringkat tiga terbaik.

“Kita masih menunggu lawan. Namun, kami lihat peluang lawan kami ada di grup B. Namun, begitu siapa pun lawan kami di babak delapan besar siap dan akan berusaha memberikan hasil terbaik,” terang Riski pemain Voli Pasir Putra Kota Padang.

Selain tim satu Padang, tim dua juga punya peluang untuk lolos ke babak delapan besar. Hingga berita ini diturunkan, Padang II masih berjuang untuk bisa menjadi yang terbaik di grup. “Tim dua juga punya peluang untuk lolos, karena poin mereka saat ini yang teratas. Mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi. Kalau dalam pertandingan terakhir babak penyisihan mereka sukses meraih kemenagan, maka dia juga tampil sebagai juara grup,” terang Jhon Abak. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*