Dzumafo Bakal Dievaluasi, Semen Padang Buru Pemain Belakang

dzumafodzumafoPADANG,PADANGTODAY.COM-Belum bisa berkembangnya permainan striker asing yang baru direkrut Semen Padang, Herman Dzumafo, tim pelatih berencana akan melakukan evaluasi terhadap pemain yang musim lalu bermain untuk Mitra Kukar ini.

Advertisements

“Tidak hanya Dzumafo, seluruh pemain akan kita evaluasi. Kita akui sangat banyak kelemahan, di antaranya lini belakang dan depan, makanya kita akan bicarakan dengan manajemen langkah-langkah apa yang akan kita lakukan,” ujar asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah.

Memamh penampilan lini depan dan belakang Semen Padang sangat rawan untuk mengarungi ketatnya kompetisi ISL. Malahan, pemian yang baru direkrut yakni Herman Dzumafo tidak bisa mengembangkan permainan.

Dari lima kali ujicoba resmi yang dilakukan Semen Padang, pemain ini belum mampu memberikan kontribusi untuk tim. Malahan, dia yang diharapkan untuk menjadi mesin gol Semen Padang, hingga saat ini belum satu pun mampu melesatkan gol.

Selain lini depan, Semen Padang juga rapuh di lini belakang, makanya tim pelatih mengusulkan kepada manajemen untuk segera mencari pemain baru yang kualitasnya bisa menjadi tempok di lini belakang.

“Untuk sektor belakang, kita harus mencari pemain baru yang benar-benar berkualitas. Beberapa gol yang terjadi dalam laga pra musim ini itu terjadi, karena adanya celah di sektor belakang,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*