Edwar DF Di SK Kan Jadi Ketua LPM

Edward FD Anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Edward FD Anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Advertisements

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.com-Meski pun sempat terkatung-katung selama satu tahun, namun akhirnya, Edswar DF, yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh, ditetapkan sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh untuk masa bakti 2014-2019.

Penetapan Edwar DF sebagai Ketua LPM Kelurahan Padang Tangah Payobadar itu, menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) Walikota Payakumbuh Nomor:411/823/WK-PYK/2014 yang ditandatangani Walikota Payakumbuh, Riza Falepi.

Proses pemilihan pengurus LPM Kelurahan Padang Tangah Payobadar itu, sebenarnya sudah berlangsung sejak setahun lalu. Namun, akibat ada protes dari salah seorang kompetitor, akhirnya SK pengangkatan Edwar DF sebagai Ketua LPM tertunda.

Edwar DF, Kamis (27/11) di kantor DPRD setempat, menyambut baik hasil keptusan Waklikota yang telah menetapkan dirinya sebagai Ketua LPM Kelurahan Padang Tangah Payobadar.

“Saya berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Insya Allah, dalam waktu dekat ini prosesi pelantikan dan serah terima jabatan dengan mantan Ketua LPM lama, Drs Zelmi, akan dilaksanakan waktu dekat ini,“ ujar mantan wartawan Harian Singgalang ini.

Di akhir pembicaraan, Edwar DF, menyebutkan, setelah pengurus LPM Kelurahan Padang Tangah Payobadar, resmi dilantik, dia bersama pengurus lainnya akan berusaha merangkul semua pihak untuk membangun Kelurahan Padang Tangah Payobadar.(mnc​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*