Empat Rumah Permanen di Sungai Geringging Ludes Dilalap Sijago Merah

Kapolsek Sungai Geringging, AKP Febgendri saat berada dilokasi kebakaran.

Kapolsek Sungai Geringging, AKP Febgendri saat berada dilokasi kebakaran.

KEBAKARAN-1

 

PADANGPARIAMAN,PADANGTODAY.COM-kebakaran melanda empat rumah permanen milik warga Sungai Geringging, kenagarian kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padangpariaman, Sabtu (21/2) sekitar pukul 12.00 WIB dini hari ludes di lalap sijago merah.

Api pertama kali muncul sekitar pukul 11.00 WIB, hingga pukul 12.00 WIB, api masih membesar dan menghanguskan empat rumah warga. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB.
Kebakaran yang tidak membawa korban jiwa tersebut, diduga dari arus pendek konsleting instalasi listrik rumah. Akibat musibah tersebut rumah Atos (65) warga Sungai Geringging tak terselamatkan oleh sijago merah dan menelan kerugian ratusan rupiah. Hingga berita ini diturunkan kasus kebakaran tersebut telah ditangani jajaran Polsek Sungai Geringging.

Sebut saja Indra, (46) salah satu tokoh masyarakat setempat menyebutkan, kebakaran yang melanda warga tersebut ini diketehui masyarakat, disaat warga sedang melakukan rutinitas sehari-hari dikejutkan dengan tingginya asap hitam mengepul diudara.

“Kejadian tersebut diketahui warga disaat masyarakat akan melakukan aktifitas sehari-hari, melihat adanya asap hitam yang mengepul diudara, salah satu warga berteriak mintak tolong dan langsung masyarakat berbondong-bondong melihat kebakaran sembari membantu memadamkan api dengan seadanya,” ungkapnya.

Sebelum mobil kebakaran datang, jelas Indra, masyarakat setempat berusaha untuk memadamkan api dengan seadanya, artinya masyarakat berusaha untuk memadamkan api, namun api tidak dapat dipadamkan. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas