Enam Daerah Belum Rekapitulasi Tingkat Provinsi

   Padang-today.com – Rekapitulasi suara Pemilu 2019 tingkat Provinsi sudah 13 kabupaten kota di Sumbar melakukan rekapitulasi.

“Hingga hari ini (Jumat, 10-5-2019) sudah 13 kabupaten kota di Sumbar rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tinggkat Provinsi,”kata Komisioner KPU Sumbar, Izwaryani di Padang.

    KPU Kota Solok sekarang ini masih berlangsung rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Provinsi, KPU Kabupaten Solok perbaikan.

Direncanakan malam ini (Jumat,red) ada dua daerah di Sumbar melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Provinsi. “Rekapitulasi ini diperkirakan tuntas sekitar pukul 24.00 WIB, dilanjutkan pada Sabtu (11/5) pagi hari,”ujar Izwaryani.

    Ia menyatakan, untuk Rekapitulasi suara Pemilu 2019 pada Sabtu (11/5) ada sekitar 6 daerah akan melakukan rekapitulasi tingkat Sumbar.
“Enam daerah ini yakni Kota Padang, Pasaman, Pasaman Barat, Payakumbuah, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Solok Selatan,”kata dia.

   Izwaryani menambahkan, Enam daerah diperikan  Sabtu (11/5) tuntas untuk melakukan rekapitulasi suara pemilu.

“Kpu RI mengharapkan rekapitulasi tingkat provinsi tuntas Sabtu (11/5) dan pada Senen (13/5) dilanjutkan Rekapitulasi tingkat nasional di Jakarta,”jelas dia. (dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas