Enam Remaja Perkosa Bocah 6 Tahun

Limapuluh Kota,PADANGTODAY.COM -Enam laki-laki di daerah Limapuluh Kota melakukan tindakan bejat kepada bocah 6 tahun. Tanpa rasa iba, enam laki-laki ini tega memperkosa gadis kecil ini. Tindakan ini tidak hanya dilakukan satu kali, namun dua kali di sebuah Mushalla Kawasan Harau.

Akibat pristiwa ini gadis kecil ini mengalami taruma berat dan takut bertemu laki-laki. Adanya tindakan bejat yang dilakukan enam laki-laki ini terhadap seorang bocah juga dibenarkan Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Tri Wahyudi. “Ya, sorang anak masih berusia 6 tahun  diperkosa enam laki-laki disebuah mushalla dan pelakunya sudah kami amankan,” tegasnya.

Kasus perkosaan ini terungkap, setelah ibu korban curiga dengan tingkah laku anaknya, yang terlihat pucat dan berjalan tidak seperti biasanya. Sang ibu langsung menanyakan kondisi ini kepada anaknya dan koran langsung menyakan bahwa dia diperkosa dua kali oleh enam laki-laki.

“Orang tua korban lansung melapor kepada kami dan kami langsung bergerak untuk mencari pelaku,” terangnya.

Katanya, para pelaku yang sudah terkambar statusnya langsung diburu ke rumahnya masing-masing. Hasilnya, lima pelalu berhasil diamankan yakni M (16), Y (17), N (17), F (17 dan S (19). “Lima orang sudah kita tangkap, sedangkan satu tersangka lagi masih kami buru,” tegasnya. (redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*