Erizal Anwar Bantah Edu Merapat ke Semen Padang

Erizal Anwar . CEO Semen Padang .

Erizal Anwar . CEO Semen Padang .

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com– (7/11) Musim putaran kedua kali ini, rumor merapatnya mantan penyerang Semen Padang FC musim lalu, Edward Wilson Junior tampaknya samar-samar tidak akan menjadi kenyataan.

Ini dapat dibuktikan dengan jawaban yang diberikan oleh Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar pada pewarta, dengan tegas membantah kalau striker haus gol itu kembali berseragam SP pada edisi kompetisi 2014-2015

“Enggak ada itu, klubnya baru promosi dan Edu enggak di lepas oleh klubnya,” katanya di Padang,Jum’at.

Meski besarnya harapan fans, goal getter asal Liberia itu kembali memperkuat Kabau Sirah di ISL musim depan.Hal tersebut sulit terwujud, pasalnya Edu yang tengah merumput di Felda United tahun ini berkompetisi di kasta kedua liga Malaysia naik level ke liga utama kompetisi sepakbola negeri Jiran, Malaysia Super League.

Diprediksi atas prestasi itu,berkemungkinan besar mantan rekan duet Titus Bonai itu dipertahankan Felda United untuk musim mendatang.

Diakui Erizal,Pasca sepeninggal Edu, barisan depan SP dinilai tidak lagi garang seperti pada kompetisi tahun lalu.Untuk menggantikan pemain bernomor punggung 22 itu, dikabarkan SP akan meminang Osas Saha. bukan tanpa sebab.

Disinggung tentang peminangan SP ke Osas Saha, Erizal belum bisa bicara banyak. Menurutnya segala keputusan menyangkut pemain tergantung pertimbangan dan keputusan jajaran pelatih. (Wiwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*