Esa dan Pasangan Em-Des Berebut Cakada Dari PPP

Padang-today.com –  Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda dan Maidestal Hari Mahesa berebut sebagai calon kepala daerah di Pilkada Padang Tahun 2018.

“Hasil Rapat pimpinan cabang (Rapimcab) DPC PPP Padang di komisi A mengusulkan Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda dan Madestal Hari Mahesa,”kata Sekretaris DPC PPP Padang,Fri Fitria di Padang.

Ia menjelaskan,Maidestal Hari Mahesa sebagai calon walikota Padang dari internal partai merupkan usulan dari komisi A.

“Sedangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda merupakan eksternal partai,”ungkapnya.

Hasil rapimcab DPC Padang akan diteruskan ke DPW untuk dibuatkan rekomendasi ke DPP agar segera dibuatkan rekomendasi siapa cakada di usul dari PPP.

“Mudah-mudahan hasil rekomendasi DPP PPP tersebut cepat keluar,”jelas Fri Fitria.

Hal ini juga diakui Afrizal Panitia Rapimcab DPC PPP Padang,hasil rapimcab PPP mengeluarkan rekomendasi dari Komisi A yakni pasangan Emzalmi-Desri Ayunda dan Maidestal Hari Mahesa diusulkan sebagai calon kepala daerah dari PPP.

Telah diputus dalam rapat pasangan Emzalmi-Desri Ayunda dan Maidestal Hari Mahesa diusulkan sebagai calon kepala daerah dari PPP.

“Pasangan Em-Des merupakan dari eksternal sedangkan internal partai yakni Maidestal Hari Mahesa sekarang sebagai Ketua DPC Padang,”katanya.

Hasil keputusan rapimcab akan disampai ke Ketua dan Sekretaris DPC PPP Padang.

“Secepatnya DPC PPP Padang akan membuat surat penetapan hasil rapimcab selanjutnya disampaikan ke DPW untuk dibuatkan rekomendasi DPP siapa cakada diusung dari partai,”jelas Afrizal.

Ia menyatakan,Cakada bukan saja di dukung PPP namun di menangkan didudukan sampai pemilihan kepala daerah 2018.

“Kemenangan ini harus diraih PPP seperti Pilkada sebelumnya,kemenangan ini tentunya berkat perjuangan seluruh penguru,kader serta simpatisan partai,”ungkapnya.

Cakada diusung ini harusnya memang janji serta amanah, konsisten dan menyayangi rakyat.

“Cakada  dari PPP jangan hanya mengumbar janji-janji pada masyarakat saat kampanye saja,”tegas Afrizal.

Sementara itu Emzalmi menyatakan sangat bersyukur hasil rapimcab DPC Padang mengusulkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda sebagai cakada.

Dulu PPP mengusung pasangan Mahyeldi Ansyarullah-Emzalmi,namun sekarang ini PPP mengusulkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda.

“Semoga saja Rekomendasi DPP memutuskan untuk mengusung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda di Pilkada 2018,”imbuhnya.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*