Event Personal Audio Hadir Di Jakarta

event-personal-audio-hadir-di-jakartaJakarta, PADANGTODAY.com – Pertama kali digelar di Indonesia, pameran bernama Ultimate Sound Fair (USF) yang dihelat pada tanggal 26-27 September 2014 ini memamerkan banyak sekali personal audio dengan kualitas dunia.

Seiring dengan berkembangnya industri musik di Indonesia, saat ini makin banyak tersedia pilihan produk high-end personal audio yang memampukan para pendengarnya menikmati musik menggunakan digital audio player lewat headphone atau earphone berkualitas suara prima dengan design yang bervariasi untuk menyesuaikan lifestyle para penggunanya.

Komunitas penikmat high-end audio di Indonesia bertambah pesat sejak tahun lalu seiring dengan makin dikenalnya produk-produk baru dalam dunia personal audio, seperti custom-made IEM (In-Ear Monitor), berbagai merek portable amplifier dan high quality cables yang dapat memaksimalkan kualitas audio.

Acara USF ini diadakan guna memenuhi keinginan para pecinta high-end personal audio di Indonesia untuk melihat, mencoba dan mendapatkan produk-produk mutakhir personal audio dari merek-merek ternama di dunia.

Merek-merek terkenal dunia tersebut antara lain Astell&Kern, Audeze, Audio-Technica, Aurisonics, Beyerdynamic, Crystal Cable, Dita, Final Audio Design, Grado, Harman/Kardon, Jerry Harvey, Pendulumic, Philips, Sennheiser, Shure, Sony dan Westone.

USF ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Trikomsel Oke Tbk dan iriver dengan mengambil tempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

PT Trikomsel Oke yang merupakan perusahaan distributor dan peritel produk telekomunikasi terdepan di Indonesia merasakan eratnya hubungan antara produk telekomunikasi dan personal audio sekarang ini.

Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktur Trikomsel mengatakan, “Banyak produk telekomunikasi yang sudah bisa memainkan 24-bit-music dan membutuhkan perangkat audio yang bisa menunjang kualitas suara yang dihasilkan. Kami yakin kegiatan USF ini juga akan menjembatani kebutuhan para penikmat high-end personal-audio dan pecinta gadget untuk menikmati musik melalui gadget mereka dengan dilengkapi dengan perangkat audio yang memiliki kualitas prima.”

Selama 2 hari berlangsungnya pameran dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, USF menawarkan berbagai macam acara dan penawaran yang sangat menarik kepada para pengunjung yang datang.

Mulai dari acara meet & greet dengan Alexander Rosson dari Audeze, Dale Lott dari Aurisonics, Jerry Harvey dari JH Audio; door prize bernilai puluhan juta rupiah dan penawaran bundling smartphone Samsung dengan headphone/earphone/digital audio player.

Pengunjung akan mendapatkan kemudahan pembayaran menggunakan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan. Pengunjung juga bisa mengikuti acara talkshow yang diadakan setiap hari dengan topik-topik yang berbeda setiap harinya. Detil jadwal kegiatan USF bisa dilihat langsung di http://usf.soundwave.co.id.

Event ini juga didukung oleh BCA, Samsung dan Telkomsel yang memberikan berbagai penawaran tambahan selama pameran ini, di antaranya: double lucky draw coupon untuk pembeli menggunakan kartu kredit BCA, harga khusus dan cicilan 0 persen untuk produk smartphone Samsung, juga gratis kartu perdana dan paket data dari Telkomsel.

Trikomsel yang memiliki jaringan gerai ritel OkeShop dan Global Teleshop dengan lebih dari 1.000 outlet di seluruh Indonesia, juga akan membuka toko khusus yang menjual produk-produk personal audio dengan nama SOUNDWAVE (www.soundwave.co.id). Toko pertama akan dibuka awal Oktober 2014 di Mal Kelapa Gading 3 Lantai Dasar Blok G-06 Jakarta Utara.

Direktur Ritel PT. Trikomsel Oke Tbk, Evy Soenarjo, mengatakan “Kami meyakini pasar personal-audio di Indonesia cukup menjanjikan, apalagi dengan perkembangan teknolog
produk telekomunikasi saat ini yang menunjang pengenalan akan 24-bit music yang makin populer.”(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas