Everitt-Brick Alergi Terhadap Sinar Matahari dan Panas

Everitt-Brick

Everitt-Brick

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Everitt-Brick, 18, menderita penyakit sangat langka, yang membuatnya tidak bisa keluar di siang hari. Setelah diperiksakan ke dokter, dia ternyata alergi terhadap sinar matahari dan panas.

Jika Everitt nekat keluar rumah, paparan sinar matahari akan membakar kulitnya. Itu akan membuat kulit Everitt tampak kemerahan dan terasa perih. Kondisi tersebut membuat Everitt hidup bak drakula, yang hanya bisa keluar di malam hari dan akan terbakar jika terkena sinar matahari.

Karena kondisi langka itu, Everitt juga tidak bisa pergi sekolah seperti gadis lainnya. Dia harus terkurung di rumah dan hanya bisa keluar saat malam tiba.

Gadis yang berasal dari Welwyn Garden City, Hertfordshire, ini telah didiagnosis dengan beberapa alergi, termasuk Solar Dermatitis, Vasodilation Disorder and Chronic Actinic Dermatitis.

“Alergi terhadap matahari dan panas membuat saya tidak bisa hidup normal seperti remaja lainnya,” pungkas Everitt kepada Mail Online (18/3).

Everitt mengaku bahwa banyak orang yang berpikir dia berbohong. Padahal apa yang terjadi pada dirinya nyata. Dan seperti remaja pada umumnya, dia selalu ingin melakukan hal-hal sederhana seperti jalan-jalan ke mal atau belajar mengemudi.

(des/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*