Fadli Zon Sebut Mahfud MD Akan Dukung Sengketa Pilpres Di MK

fadli-zon-sebut-mahfud-md-akan-bantu-gugatan-pilpres-di-mkJakarta, PADANGTODAY.com – Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Fadli Zon mengatakan, mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Mahfud MD akan mendukung pada sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK). Menurut dia, sejauh ini pihaknya telah menjalin komunikasi baik dengan Mahfud MD.

“Pak Mahfud itu enggak pernah pergi, jadi tidak ada kata kembali. Sejauh ini komunikasi dengan Pak Mahfud sangat baik. Jadi kita tetap minta pandangan-pandang dari Pak Mahfud terkait bukti yang terkumpul, ada formulir C1, pola modus,” kata Fadli Zon kepada wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/8).

Wakil ketua umum Partai Gerindra ini menambahkan, Mahfud MD akan total membantu persidangan di MK. “Beliau sepakat untuk all out di Mahkamah konstitusi,” ucapnya.

Fadli Zon belum dapat memastikan apakah Mahfud MD bisa menghadiri persidangan di MK atau tidak. Namun, kata dia, pihaknya hanya diberi nasehat dan saran untuk menghadapi persidangan.

“Kita minta advice (saran) karena beliau kan mantan ketua MK, tapi beliau waktu itu tidak ingin ada konflik saat pilpres,” imbuhnya.

(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas