Fanmeeting Global Lee Min Ho Akan Kembali Di Gelar

le-min-hooKorea, PADANGTODAY.com – Setelah sukses dengan acara jumpa penggemar global tahun 2013 lalu, Lee Min Ho kini siap tur lagi ke berbagai negara. Lewat fanmeeting global ‘Re:minho’, pemeran Kim Tan dalam drama ‘Heirs’ itu akan menyapa penggemarnya di berbagai negara.

Manajemen Starhaus Entertainment mengumumkan rencana tersebut pada Senin (21/7/2014). Lee Min Ho akan berangkat tur mulai September mendatang.

“Min Ho siap bertemu fans dari seluruh dunia lewat tur mulai September. Tur ini untuk mengembalikan cinta fans dari luar Korea,” ujar perwakilan manajemen.

‘Re:minho’ merupakan singkatan dari ‘Reboot Lee Min Ho’. Judul tur ini mewakili sebuah awal yang baru buat Lee Min Ho lewat perjalanannya dalam menjumpai para fans yang akrab disapa Minoz.

Fanmeeting pertama akan dimulai di Seoul lalu dilanjukan ke Beijing dan Tokyo. Negara-negara lainnya di Asia juga siap disinggahi Min Ho.

Akankah Indonesia masuk lagi dalam daftar seperti tahun lalu? Kita tunggu saja. Untuk jadwal lengkap untuk tur ‘Re:minho’ akan di-update lewat situs resmi manajemen.

(dk/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas