Febby Siap Maju Cabup Tanah Datar

 

    Padang-today.com – Ketua DPW PKB Sumbar, Febby datuak Bangso siap untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Tanah Datar untuk Pilkada 2020.

   “Iya, saya memang mau maju (Pilkada 2020). Saya pikir ini sudah waktunya ditambah dorongan dari kaum muda milenial untuk mengabdi dikampung halaman,”kata Febby.

   Febby menjelaskan, kemungkinan maju dari Partai politik atau melalui jalur independen. Lihat saja nanti perkembangan, walaupun nantinya tidak dari diusung dari parpol masih terbuka peluang maju dari jalur independen atau perseorang.

     “Nantinya tim bergerak untuk mengumpulkan foto e-KTP untuk maju jalur independen sebagai cabup Tanah Datar Pilkada 2020,”pungkas Febby.

   Terkait dengan siapa berpasangan untuk maju di Kabupaten Tanah Datar Pilkada 2020, hingga saat ini, kata Febby masih mencari siapa calon pasangan untuk maju di Pilkada 2020.

    Namun, ia mengaku tak ingin tergesa-gesa menentukan siapa wakilnya. “Lihat saja nanti dengan siapa berpasangan untuk maju pilkada 2020,”ujar Febby.

    Dari media sosial, selain febby datuak Bangso, ada sejumlah tokoh bakal maju menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Tanah Datar yakni Edrianan Noerdin aktivis perempuan merupakan kader Gerindra asal Pandai Sikek, Eka Putra, Wabendum DPP Demokrat ini berpotensi maju memperebutkan kursi Bupati Tanah Datar, Edison Mansyur, Caleg DPR RI asal PPP ini juga diprediksi akan maju di Pilkada Tanah Datar.(dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas