Final Persib Kontra Persiba Minus Penonton

Final Piala Walikota Padang 2015 minim penonton.

Final Piala Walikota Padang 2015 minim penonton.

Padang, PADANGTODAY.com-Pada partai final Piala Walikota Padang 2015, yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persiba Balik Papan yang ditabuh malam Jum’at kemarin di Stadion H.Agus Salim Padang, Kamis (8/1), yang mana tim Muang Bandung berhasil keluar sebagai juara dengan skor 2-0 tak berpenonton.

Terlihat sejak awal pembukaan turnamen ini dibuka pada taggal 4 Januari 2015 oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan hingga akhirnya ditutup oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah malam kemarin, dengan cara menyerahkan tropi bergilir diserahkan kepada tim Persib Bandung. Jumalah penonton masih terlihat minim, pasalnya pada setiap laga digulirkan takbanyak penonton yang menghadiri aksi-aksi pesepak bola tersebut di lapangan hijau.

Terlihat hanya dibagian VIV yang banyak ditempati oleh penonton, namun di tribun terbuka tidak banyak, diperkirakan hanya sekitar 100 orang saja yang berda pada tribun terbuka itu, yang membuat suasana yang agak meramaikan stdion hanyalah suporter, itu pun kalau Semen Padang atau Persib Bandung yang main.

“Hal ini harus menjadi perhatian penting bagi ketua pelaksanaan pertandingan, sehingga tahun besok dan dengan event lainnya harus lebih baik lagi. “terang salah seorang penonton yang juga mantan pesepakbola.

Padahal sebelum pertandingan pihak panitia sudah memberikan informasi dengan cara berkeliling Kota Padang Kamis siang jelang laga final itu digulirkan dengan menggunakan mobil minibus.

“Mudah-mudahan tahun depan perhelatan Turnamen Piala Walikota Padang ini semakin disukai oleh masyarakat minang yang memiliki hobi dengan sepakbola, “terang nya. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*