FKKSP dan PSSI Padang Tabuh Kompetisi KU, Jadwal Ganggu Sekolah

PADANG, PADANGTODAY. COM-Apresiasi pantas diberikan kepada Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) dan Asprov PSSI Padang yang bersedia menabuh kompetisi Kelompok Umur (KU)’15 dan KU 13.

Advertisements

Namun kompetisi yang rencananya mulai digelar,15 Maret ini bakal mengganggu proses belajar dari para pemain, soalnya, pertandingan akan digelar setiap Sabtu dan Minggu.

“Kami menggelar kompetisi Sabtu dan Minggu. Untuk Sabtu kami dari panitia menyelingkan KU-13 dan KU-15,” ujar koordinator bidang kompetisi Yulius Dede kepada PADANGTODAY. COM.

Katanya, jadwal ini disusun sudah kesepakatan panitia dengan peserta. Makanya, bagi pemain yang tidak bisa meninggal sekolah, panitia juga tidak memaksa mereka untuk ikut kompetisi.

“Kepada pemain untuk berkoordinasi dengan sekolah dan SSB. Kalau memang tidak mendapat izin dari sekolah, kami sarana kan untuk tetap sekolah. Kami panitia juga tidak ingin sekolah pemain terganggu,”terangnya.

Seperti diketahui, FKKSP bersama PSSI Padang menggelar kompetisi U-15’dan U-13. Kompetisi ini rencananya akan dimulai, Minggu 15/3) di Lapangan Iman Bonjol.

Kompetisi yang akan memperkuat kan Piala Bergilir FKKSP ini diikuti sebanyak 26 sekolah sepakbola di Kota Padang.

“Kompetisi ini bakal menjadi agenda rutin dari FKKSP. Mungkin tahun depan akan ditingkatkan kualitasnya,”jelasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*