Florentino Perez : Banyak Gelar Itulah Sejarah Real Madrid

Perez
PADANGTODAY.com-Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyambut gembira keberhasilan klub memenangkan trofi Piala Super Eropa, setelah mengalahkan Sevilla 2-0, di Stadion Cardiff, Cardiff, Selasa (12/8/2014).

Advertisements

Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos menurunkan skuad terbaik, termasuk dua pemain baru, yakni Toni Kroos dan James Rodriguez. Namun, kemenangan Madrid ditentukan lewat dua gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-30 dan ke-49.

“Kami tetap mempertahankan permainan dan memenangi banyak gelar. Itulah sejarah Real Madrid. Kami telah mempersiapkan musim ini dengan baik,” kata Perez.

“Kami harus berterima kasih kepada Sevilla untuk perlawanan dan sikap yang mereka tunjukkan. Ini adalah perayaan untuk Spanyol dan kita semua harus sangat senang. Kami tidak bermain buruk mengingat betapa sedikit waktu yang kami harus persiapkan dan kami sangat gembira dengan musim ini,” lanjut Perez.

Keberhasilan merengkuh gelar Piala Super Eropa menambah raihan trofi tersebut untuk Madrid menjadi dua kali. Sebelumnya, Madrid pernah merasakan gelar itu saat menang 3-1 atas Feyenoord Rotterdam di Stade Louis II, Monaco, 30 Agustus 2002.(dil)