Foto Selfi Di Tebing, Suami Istri Meregang Nyawa

suami-istri-tewas-saat-hendak-foto-selfiePortugal, PADANGTODAY.com – Suami Istri merenggang nyawa lantaran tidak berhati-hati saat mengambil foto selfie. Mereka tewas jatuh di sebuah tebing di wilayah Cabo da Raca, Portugal bagian barat.

Advertisements

Dari bukti-bukti dikumpulkan petugas yakin mereka tengah ingin mengambil gambar diri sebelum akhirnya jatuh ke dasar tebing penuh bebatuan.

Mereka meninggalkan anak-anak yang masih berusia lima dan enam tahun yang saat itu menjadi saksi peristiwa nahas tersebut. Anak-anak dari suami istri tersebut trauma dan kini tengah dalam perawatan unit psikiater.

Kejadian Jatuhnya Suami istri tersebut diduga karena melewati tanda larangan ke pinggir tebing yang sudah dipasang di area. Mereka bukan pertama kali tewas lantaran ingin selfie. Remaja Rusia bernama Xenia Ignatyeva jatuh dari ketinggian 9,2 meter dan kesetrum kabel listrik berkekuatan 1.500 volt.

Seorang remaja Italia Isabella Fracchiolla juga jatuh dari ketinggian 19 meter ke dasar batu di tebing lautan Kota Taranto, bagian tenggara Italia. Nyawa gadis 16 tahun itu tak bisa diselamatkan oleh dokter.

(mr/nol)