Francis Coquelin Siap Untuk Menghadapi Eden Hazard dan Cech Fabregas

Francis Coquelin

Francis Coquelin

PADANGTODAY.COM – Gelandang Arsenal Francis Coquelin menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Eden Hazard dan Cech Fabregas saat melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

The Gunners tengah bersiap untuk menerima kunjungan The Blues di Emirates Stadium. Pertandingan ini merupakan kesempatan emas bagi pasukan Arsene Wenger untuk memangkas jarak dengan Chelsea yang kini terpaut 10 poin.

“Kami sudah melawan tim-tim besar dalam beberapa pekan terakhir. Liverpool punya Philippe Coutinho dan sekarang akan menghadapi lawan berbeda Eden Hazard. Dia mungkin salah satu pemain terbaik di liga atau mungkin yang terbaik musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi Anda pasti ingin menang,” ujar Coquelin kepada Arsenal Player.

“Hazard dan Cesc Fabregas adalah pemain hebat yang bisa melakukan hal-hal hebat seperti pada setiap waktu. Anda harus fokus sepanjang waktu dan itulah yang akan saya coba lakukan selama 90 menit.”

Pemain berusia 23 tahun itu kini menjadi andalan Wenger di lini tengah Arsenal dan sudah mengemas 31 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.
(ars/ada/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*