Frank Lampard Ingin Mengakhiri Rivalitasnya

Frank Lampard

Frank Lampard

PADANGTODAY.COM – Frank Lampard mengakui bahwa ia ingin mengakhiri rivalitasnya dengan Steven Gerrard, ketika kedua pemain tersebut mulai bermain di MLS musim depan.

Sosok berusia 36 tahun akan bergabung dengan New York City FC di akhir masa peminjaman bersama Manchester City, sementara mantan rekannya di Timnas Inggris akan berseragam LA Galaxy.

“Kami pernah berada di skuat Inggris, sebagai kapten dan wakil kapten, di Piala Dunia 2014 lalu dan saya benar-benar selalu memiliki rasa hormat yang besar pada dirinya. Namun ketika anda menghadapi satu sama lain, anda sedikit lupa akan hal tersebut. Saya penggawa Chelsea dan ia maskot Liverpool,” jelas Lampard pada Sky Sports News.

“Saya punya John Terry, ia punya Jamie Carragher. Persaingan kami sehat dan ia merupakan pemain yang fantastis. Saya kira kami sudah membuat keputusan yang fantastis dengan bermain di Amerika Serikat. Kami sudah memasuki masa akhir di karir profesional kami, namun kami masih ingin terus bermain. Saya tak sabar lagi menghadapi dirinya di sana,” pungkasnya.
(sky/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*