FSB Minta Irjen Pol Fakhrizal Tetap Maju Pilkada 2020

  Padang-today.com – Forum Sumbar Bersatu (FSB) meminta Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sumbar di Pilkada 2020.

    “Diminta bapak Irjen Pol Fakhrizal tetap maju mencalon sebagai Gubernur Sumbar di Pilkada 2020,”kata Ketua Forum Sumbar Bersatu, Buya Mahyuzil Rahmat di Padang.

    Forum Sumbar Bersatu ini terdiri dari tokoh masyarakat, Alim Ulama  hingga saat ini belum mendapat kepastian Fakhrizal maju atau tidak di Pilkada 2020. Namun kami sepakat meminta pada Irjen Pol Fakhrizal tetap maju di Pilkada 2020.

    “Semoga dalam waktu dekat ada kepastian, baik melalui Parpol maupun Independen tidak masalah, dan ini menjadi harapan kita,”jelas Buya Mahyuzil Rahmat

    Buya Mahyuzil Rahmat menambahkan, sejak didirikan nya FSB tanggal 3 Januari tahun 2018, hingga saat ini semakin solid.

   “Keberadaan FSB sendiri ada di 18 Kota / Kabupaten dengan visi dan misi yakni, menyatukan ulama yang ada di Sumbar dan tidak terkotak kotak,”imbuhnya.

   Diminta Irjen Pol Fakhrizal maju di Pilkada 2020 menurut  Buya Mahyuzil Rahmat, karena bukannya Fakhrizal seorang polisi berpangkat jendral, tetapi  pribadi Fakhrizal terpancar jiwa pemimpin bagus bisa memaju Sumbar,
memimpin Sumbar secara netral tanpa membeda-bedakan masyarakat. “Inilah ada pada sosok Fakhrizal,”imbuhnya.

    Dia menjelaskan, untuk meminta Irjen Pol Fakhrizal maju Pilkada 2020, FBS sudah menghimpun dana.

   “FBS bergerak tanpa biaya dari siapapun untuk membantu Fakhrizal maju Pilkada 2020, bila maju calon Independen kami siapkan fotokopi e-KTP,”pungkas dia.(dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas