Fuji Astomi: Berharap Duta Pajak Harus Memiliki Kulitas Yang Berguna Bagi Masyarakat

Fuji Astomi Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan PAD, DPK Kota Padang.

Fuji Astomi Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan PAD, DPK Kota Padang.

Padang, PADANGTODAY.com-Dalam acara Pembekalan dan seleksi duta pajak kota Padang 2014 yang digelar di Daima Resto padang pada (30/10) siang tadi. Diacara tersebut tamapak hadir Kepala Bidang Pengendalian dan pengawasan PAD, DPK kota Padang Fuji Astomi.

Diwawancarai oleh padangtoday.com Fuji menjelaskan “Untuk peserta duta pajak itu sendiri berjumlah 110 peserta, sebelumnya peserta melebihi 300 peserta, karena sudah di seleksi dan tereliminasi tinggallah 110 peserta yang kami lakukan di hotel Pangeran, dan hari ini akan diadakan seleksi dan intervie serta wawancara kepada seluruh peserta, kita juga adakan semacam kuisioner yang kita ajukan kepada peserta untuk melakukan penilaian. “Terangnya Fuji.
“Setelah melakukan Intervie ini kita dapat meliahat langsung kemampuan dari masing-masing pserta ini secara verbalnya bagaimna dia memahami sebuah ketentuan denngan pajak daerah kemudian dia dapat mengeksplor dirinya langsung kemudian kita juga bisa mengetahui tingkat emosionalnya ketika dia dihadapkan dalam sebuah pertanyaan artinya kegugupan seseorang. Sebagai duta pajak kita memang inginkan duta pajak yang benar-benar mampu dan berkualitas kemasyarakat untuk mensosialisasikan tentang pajak daerah. “Ujar Fuji.

Lanjutnya, Rencananya kita akan mencari 50 peserta terbaik yang akan kita masukan ke babak final nanti, tapi kita lihat saja bagaimana kemampuan para peserta ini, kalau kemampuan mereka sama berapapun kita akan masukan ke babak final Tentu itu semua sesuai dengan kemampuannya para peserta. “tutupnya.

Babak final Pemilihan duta pajak kota padang 2014, akan diadakan di Basko Grand Mall pada tanggal 1 November 2014, acara ini akan kita hadapkan ke masyarakat sehingga duta pajak Khususnya kota padang itu benar-benar memilki kulitas yang baik untuk kedepannya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas