Futsal Dharmasraya Melaju Ke Delapan Besar Porprov Ke 13

futsal-dharmasraya.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Tim futsal Dharmasraya behasil melaju ke babak delapan besar Porprov ke XIII di Kabupaten Dharmasraya usai menahan imbang tim futsal Kota Bukittinggi dengan skor 3-3, Sabtu (20/12).

Tim futsal Dharmasraya yang berada di grup A bersama Padang Panjang, Kota Bukittinggi dan Dharmasraya. Tim futsal Dharmasraya behasil menjadi juara grup A dengan poin 4 dengan sekali menang dan sekali seri. masing-masing kemenangan atas Padang panjang 4-0 dan Bukittinggi 3-3.

Dengan hasill itu tim futsal Dharmasraya harus berhadapan dengan tim futsal Padang Pariaman yang menjadi runnerup Kota padang di grup C di babak delapan besar yang bakal di tabuh pada, Senin (22/12) besok.

” Kami sangat bangga karena kami sukses melaju kababak berikutnya, ini tidak luput dari doa masyarakt Kabupaten Dharmasraya, karena ini pertama kalinya Dharmasraya ikut di cabor futsal porprov ke 13 ini, dan kami sekaligus menjadi tuan rumh,” ujar diego.

“Kami bertekat menjadi yang terbaik di cabor futsal ini, Insya allah kami melaju kefinal.”Tutup diego pemain Rafhely itu.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*