Futsal Kota Padang Cukur Padang Pariaman

Tim Futsal Porprov kota Padang.

Tim Futsal Porprov kota Padang.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Dalam laga perdana pada acabang olahraga di cabang futsal di pentas pekan olahrga provinsi (Porprov) ke XIII di Kabupaten Dharmasraya. Dalam laga perdana dicabang futsal yang mempertemukan Tim Futsal Porprov Kota Padang vs Tim Futsal Padang Pariaman, tim futsal kota padang berhasil menaklukan tim futsal padang pariaman dengan skor 9-5 yang dilangsungkan dilapangan futsal Romeo Kabupaten Dharmasraya, Kamis (18/12).

Lagi ini adalah laga balas denandam dimana pada Porprov tahun lalu yang di selenggarakan di Pemkab 50 Kota kedua ti ini bermain imbang dengan skor 4-4 sama.

Dalam pertandingan tersebut tim futsal kota padang sempat tertinggal 3-2 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak ke dua tim futsal koata padang yang di tangani oleh Satria weli, sukses mengembalikan keadaan dengtan skor 9-5 untuk kemenangan futsal Kota padang.

Dihubungi padangtoday, ” Satria mengatakan dengan tertinggalnya dibabak pertama ini, adalah bentuk penyesuain pemain, dan pemain kami masih meraba-raba untuk melakukan penyesuaian. Beruntung memasuki babak kedua ini  anak-anak  mampu bermain diluar tekanan sehingga fauzan dkk mampu meraih kemangan mutlak, “ujar satria.

Menang atas padang pariaman kami langsung fokus dengan dua sisa pertandingan di babak penyisihan lagi yakni vs Pessel dan vs Kabupaten Solok.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas