Kembali Raih Hasil Sempurna, Futsal Kota Padang Lolos Delapan Besar Porprov 13 di Dharmasraya

Tim Futsal Kota Padang.

Tim Futsal Kota Padang.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun tim futsal Kota Padang dipastikan sudah melangkah ke babak kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov XIII).

Kepastian tim yang diarsiteki Satria Welly ini kebabak selanjutnya, setelah dalam laga kedua babak penyisihan grup C di lapangan Futsal Romeo Pulau Punjung Dharmasraya, Jumat (19/12), tim ibukota provinsi Sumbar ini kembali meraih hasil sempurna, usai menundukan tim futsal Kabupaten Solok 6-3.

Dengan kemenangan ini, tim futsal Kota Padang untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan meraih 6 poin dari dua kali laga.

“Kita sangat bersyukur dalam laga kedua ini kita kembali meraih hasil sempurna. Mudah-mudahan kemenangan ini bisa berlanjut ke partai lain, terutama saat melakoni laga terakhir babak penyisihan grup C menghadapi Pessel, Sabtu,” terang Satria Welly.

Kemenangan atas Kabupaten Solok, kata Satria, juga memastikan langkah Kota Padang ke babak selanjutnya. “Ya, kami sudah lolos, namun hasil ini belum bisa memuaskan kami, karena persaingan semakin ketat, makanya kami meminta kepada para pemain untuk terus mengeluarkan kemampuan terbaik,” terangnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*