Futsal Porprov, Padang Bawa Pulang Perunggu

 

Advertisements
Fauzan no 10 pemain futsal Kota Padang saat berlaga di 8 Besar Porpov ke 13 Kabupaten Dharmasraya.

Fauzan no 10 pemain futsal Kota Padang saat berlaga di 8 Besar Porpov ke 13 Kabupaten Dharmasraya.

DHARMASRAYA.PADANGTODAY.COM-Tim Futsal Kota Padang hanya bisa membawa pulang medali perunggu dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumbar di Dharmasraya.

Kepastian tim yang dilatih Satria Welly ini meraih medali perak,setelah dalam final 3-4 di lapangan Romeo Futsal Pulau Punjung, Kamis (24/12) berhasil mengatasi perlawanan Padangpariaman 10-3.

“Kami sangat bersyukur bisa membawa pulang medali. Porprov ini menjadi pengalaman berharga bagi pemain jelang turun di iven yang lebih tinggi,” ujar pelatih Futsal Kota Padang, Satria Welly usai pertandingan.

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, pada final 3-4 ini, Kota Padang akan menjadi pemenang, solanya skill para pemain Kota Padang jauh di atas para pemain Padangpariaman. Buktinya, baru beberapa menit jelannya pertandingan, Kota Padang sudah berhasil membobol jala Padangpariaman lewat aksi Fajri Setiawan.

Dua menit berselang, Fajri kembali membobol jala Padangpariaman. Malahan beberapa menit jelang turun minum, dia kembali melesatkan gol.

Di babak kedua, permainan tidak jauh berbeda, Padang kembali mendominasi dengan menambah tujuh gol lagi, lewat Fajri menit 26. Fauzan Fauzi di menit 19, 20, dan 38, Irvan Nelson di menit 13, Pirmi Dino pada menit 16, dan Septia Rinaldo di menit ke 27. Sementara itu, gol dari Padangpariaman dipersembahkan oleh M Iqbal di menit 12, 29, dan 37. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*