Gabe Internasional Fokus Garap Pasar Domestik

Pasar Gabe Internasional Domestik.

Pasar Gabe Internasional Domestik.

Advertisements
Suasana pasar domestik gabe Internasional.

Suasana pasar domestik gabe Internasional.

PADANGTODAY.com-Meskipun sudah menyandang status “pemain Mebel/Furniture internasional” namun Gabe International masih memenuhi permintaan dalam negeri. Hal itu terbukti dari kesediaan perusahaan penyedia furniture berkualitas premium, asal Jepara tersebut, menyediakan furniture dan interior terbaik untuk Domestic Lounge di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Menurut Manampin Girsang, founder Gabe International, keterlibatan perusahaannya untuk mengisi Furniture di Domestic Lounge Bali Airport tersebut dilandasi akan sebuah idealisme. “Saya ingin menampilkan karya terbaik kami di hadapan masyarakat Indonesia dan dunia yang berkunjungke Bali. Karena selama ini karya-karya kami lebih dikenal di luarnegeri”, katanya.
Dalam waktu kurang dari satu tahun, Gabe International telah mampu memenuhi kebutuhan TG.Group dalam menciptakan ruangantunggu seluas 600 m2 yang nyaman dengan gaya modern minimalis namun cukup mewah dan berkelas. “Kami menyediakan perlengkapan furniture/Meuble ,Meja,Sofa dan Asesories yang sebagian besarterbuat dari jati, rotan sintetik dan alamunium” kata Manampin disela acara peresmian lounge yang di hadiri sejumlah pejabat teras dari Angkasa Pura beberapa waktu yang lalu.
Jika diamati lebih mendalam, suasana lounge terlihat cukup menawan dengan penataan Sofa berwarna abu-abu dan biru yang memanjang, dikombinasikan meja berwarna putih.Pemilihan warna lantai karpet berwarna terang serta dinding berwarna abu-abu, yang sisilainnya dipenuhi lukisan yang cukup serasi dan menciptakan sebuah harmoni. Pada beberapa sudut Gabe International menempatkan Meubel/Furnitur eber design klasik yang terkesanantik.

Selain memberikan kepercayaanu untuk mengisi furniture dan interior terbaikdi Bandar Udara Internasional Ngurah Rai tersebut, Manampin mengatakan TG Group juga memberikan kepercayaank kepada Gabe International untuk mengisi furniture dan interior untuk International Lounge di Air Port NgurahRai.
Keterlibatan Gabe International merupakan kali pertama untuk mengisi furniture di tempat eksklusif di dalamnegeri.Sebelumnnya karya dari Gabe International hanya bisa dinikmati di mancanegara.Beberapa mitra Gabe internasional yang telah menggunakan produk furniture dan interior diantarannya adalah perusahaan pemilik brand ternama seperti Crown Royal dan Budwiser.

Gabe International juga telah memenuhi kebutuhan furniture dan interior di beberapa hotel dan kondomium elite terkemuka di dunia seperti Maho Beach Hotel and Resort di Sint Maarten Kepulauan Caribian, villa-villa mewah di Canouan Island, dan hotel-hotel berbintang di Amerika Serikat maupun di beberapa negara Eropa,dan saatini juga sedang on progress pengerjaan untuk Hotel Mewah di Panama.

Manampin Girsang mengatakan,”PT Gabe International telah berkecimpung di industry furniture dan interior di pasar global sejak dua dekade yang lalu.Kunci sukses dari Gabe international selama ini dalam menggarap pasar internasional adalah komitmen terhadap mutu dari produk furniture dan interior.“Kami hanya menggunakan bahan bakukayu yang memiliki kualitas yang baik. Selain itu dalam membuat furniture dan interior kami selalu mengikuti model yang sesuai selera pasar global”, katanya.
Berbagai produk furniture dan interior berkualitas dari PT Gabe International dapat dilihat di www.gabeart.com. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*