Gaet Kader Muda, PBB Tanah Datar Targetkan 8 Kursi Di Pemilu 2019

Tanah Datar, www.padang-today.com,- Setelah dipastikan lolos menjadi peserta pemilu setelah menang dari KPU dalam sidang ajudikasi sengketa verifikasi partai politik Partai Bulan Bintang (PBB) terus berbenah di seluruh Kabupaten? Kota di Indonesia.

Begitu juga dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tanah Datar, untuk menghadapi pemilu 2019 mendatang, partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra itu targetkan menjadi peserta pemenang pemilu 2019 di Tanah Datar yang akan merebut 8 kursi di DPRD setempat.

Partai Bulan Partai Bulan Bintang (PBB) yang bakal melenggang sebagai peserta pemilu 2019 dengan angka nomor urut 19 itu menurut Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang Tanah Datar Yon Hendri DT. Djindo Besar optimistis bisa meraih suara di Pemilu 2019 di Kabupaten Tanah Datar.

“Setidaknya dengan nomor 19 ini kami akan bernuang untuk mendapatkan dua kursi per dapil atau sekitar 8 kursi pada pemilu akan datang,” kata Yon Hendri ketika melaksanakan silaturrahmi dan buka bersama kader, anggota simpatisan, serta DPC/ DPAC se Tanah Datar, Sabtu (09/06/18) di Bagusangkar.

Yon Hendri tidak mau muluk-muluk. Dia menginginkan setidak-tidaknya ada fraksi PBB di kursi legislatif. Selebihnya, dia kembalikan kepada mekanisme penyelenggaraan pemilu.

“Dengan mengaet kader kader muda, PBB di Tanah Datar akan berjuang semaksimal mungkin dengan kekuatan penuh dari dukungan lapisan masyarakat, fraksi PBB di DPRD, itu yang kami perjuangkan,” ujarnya.

Dihadiri oleh 150 orang lebih kader dan simpatisan, Bacaleg Dapil Tanah Datar itu juga mengakui tetap menjalin komunikasi dengan berbagai tokoh masyarakat.

“Ya kita akan siap tampung tokoh muda yang berkompeten, mohon doa dan dukungan masyarakat Tanah Datar,” tutur Yon Hendri.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*