Ganefri Hadiri Operasi Katarak Gratis Stikes Ranah Minang

Padang, PADANG-TODAY.comPutra VII Koto Talago, Lima Puluh Kota, Prof Ganefri (53) tengah mendapat amanah memimpin Universitas Negeri Padang. Bukan hal yang tidak punya tantangan menjadi Rektor UNP, melainkan penuh dengan kesibukan karena diawal tahun 2017 ini UNP mendapat Akreditasi A dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

“Memimpin UNP sekarang butuh fokus karena Universitas ini berada dalam transisi manajemen untuk lebih baik dimasa mendatang” kata Ganefri. Sabtu (28/1) siang lalu.

Prof Ganefri tengah berada di STIKES Ranah Minang memenuhi undangan pengurus yayasan sekolah keperawatan tersebut, yang tengah melaksanakan aksi sosial, Operasi Katarak Gratis dalam rangka In Memorium Rohana Koedoes di kampus Parak Gadang.

“Sungguh spesial hari ini. Terutama atas berkenanya hadir Bapak Prof Ganefri pada kegiata aksi peduli kami. Apalagi ikut menyaksikan operasi katarak,” ujar pendiri Yayasan Ranah Minang yang akrab disapa Om King ini.

Dikala memimpin Kopertis Wilayah IX, Ganefri mampu memberi kesan yang baik. Sehingga, pemilik Stikes Ranah Minang merasakan keakraban, tak pelak walaupun tak menjabat Ketua Kopertis lagi, selaku Rektor UNP tetap mendapat undangan khusus.

Untuk memberikan apresiasi atas program STIKES Ranah Minang yang melakukan Operasi Katarak Gratis, Ganefri hadir dengan didampingi Wakil Rektor IV, Prof Syahrial.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*