Gara-Gara Lama Balas SMS, Suami Gantung Diri

PADANGTODAY.com-Widianto, 30, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi menggunakan kabel antena TV, di kontrakannya di Jalan Pati Unus, nomor 29, RT 4, RW IX, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kepri, Kamis (19/3). Ayah tiga anak ini diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah bertengkar dengan sang istri. Pertengkaran itu disebabkan hanya karena sang istri lama-lama balas SMS sang suami.

Informasi yang dihimpun dilapangan, Widianto ditemukan pertama kali oleh Mina, mertuanya, saat hendak ke kamar mandi. Melihat itu, mertua korban pun langsung memberitahukan istri korban.

Ditemui di ruang jenazah, Noni, 33, mengatakan dia tak menyangka jika suaminya begitu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara itu.

“Saya gak tau, saya pikir dia lihat ikan peliharaannya di kamar mandi. Eh tak taunya orang tua saya berteriak memberitahu saya jika suami saya gantung diri,” ujar Noni histeris melihat jenazah suaminya.

Dikatakan Noni, memang sebelum peristiwa gantung diri ini. Pasangan suami istri ini bertengkar. Hal itu karena permasalahan dia lambat membalas SMS dari suaminya itu.

“Saya kerja tidak pegang ponsel. Dia SMS saya lama balas, dia marah-marah. Tidak mungkin saya kerja sambil pegang HP,” kata Noni sembari menangis meratapi kepergian suaminya dengan cara gantung diri.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Dulatif mengatakan pihaknya belum meminta keterangan dari istri korban. Saat ini pihaknya akan melakukan visum terlebih dulu.

“Kami belum tau penyebabnya. Jenazah akan di visum dulu untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Dulatif.

Dikatakan Dulatif, saat pihaknya datang ke lokasi, korban masih dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi. “Bekas jejak dia memanjat untuk mengikat talinya juga masih terlihat di TKP,” kata Dulatif.(admin/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*