Gary McAllister Akhirnya Kembali Ke Anfield

Gary McAllister

Gary McAllister

PADANGTODAY.COM – Legenda Liverpool, Gary McAllister akhirnya benar-benar kembali ke Anfield mulai hari ini. Ia resmi ditunjuk oleh manajer The Reds, Brendan Rodgers sebagai pelatih tim utama Liverpool.

Seperti yang dilansir laman resmi klub, pria 50 tahun tersebut akan bekerja sama dengan Sean O”Driscoll dan Pepijn Lijnders yang lebih dulu ditunjuk oleh Rodgers.

Mengenai pemilihan tersebut, Rodgers menyatakan kebahagiaannya. “Garry memiliki hubungan yang spesial dengan klub dan juga suporter dan saya senang ia bergabung sebagai pelatih tim utama.” ucap manajer asal Irlandia Utara itu.

“Saat saya bertemu dengannya, saya kagum dengan gairahnya, antusiasnya dan pengetahuannya. Ia adalah sosok yang kami cari,” imbuhnya.

“Ia memiliki pengalaman melatih di level yang paling tinggi dan ia adalah seseorang yang bisa berhubungan dengan pemain dan membantu mereka belajar dari pengetahuan dan pemahaman apa arti bermain untuk klub besar ini,”

McAllister merupakan mantan pemain Liverpool di tahun 2000-2002. Selama berseragam Liverpool, dirinya sukses mempersembahkan lima gelar, di antaranya Piala FA, Piala Liga, Charity Shield, Piala UEFA dan Piala Super Eropa.
(lfc/yp/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas