Gedung Baznas Kota Padang Rampung Bulan Ini

 

Advertisements
Gedung Bsarnas Kota Padang.

Gedung Baznas Kota Padang.

Padang, PADANGTODAY.com-Dalam bulan ini, Baznas Kota Padang bakal menempati kantor barunya di Jalan By Pass, Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji. Bangunan tiga lantai yang telah menelan biaya sebesar Rp. 4,8 milyar tersebut lebih representatif sehingga pegawai Baznas bisa bekerja lebih nyaman.

“Kenyamanan pegawai Baznas dalam bekerja, tentunya diharapkan berbanding lurus dengan kinerja, yaitu pemaksimalan hasil zakat yang digali dari potensi yang ada di luar PNS,” kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat mengunjungi gedung Baznas yang masih tahap finishing itu, Rabu (4/2).

Mahyeldi mengharapkan, pemanfaatan gedung ini nantinya juga diikuti dengan perawatan yang maksimal agar tidak cepat rusak. “Selain itu, bagian lantai yang berfungsi sebagai aula juga bisa digunakan untuk rapat atau pertemuan oleh Pemko Padang,” imbuhnya.

Sementara itu Didi Aryadi selaku salah satu pembina Baznas Kota Padang yang turut mendampingi Walikota menyebutkan, pembangunan gedung itu sempat terhenti pada 2013 lalu, karena belum ada anggaran dari Baznas.

“Sebelumnya menghabiskan dana sebesar Rp. 3,3 miliar, kemudian 2014 ditambah Rp. 1,5 miliar. Semuanya dana dari Baznas sendiri,” sebutnya.(dil/du)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*