Genius Umar Beri Pembekalan Kepada Pengurus P2TP2A Kota Pariaman

para pengurus P2TP2A Kota Pariaman berdialog dengan wawako pariaman (foto/humas)

para pengurus P2TP2A Kota Pariaman berdialog dengan wawako pariaman (foto/humas)

Pariaman,PADANG-TODAY.COM__Dengan adanya pembekalan yang dilaksanakan selama dua hari ini, diharapkan kepada pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Pariaman ‘Puti Gandoriah’, dapat nantinya bekerja secara maximal dan terpadu, karena pengurus dari P2TP2A Kota Pariaman terdiri dari seluruh element masyarakat yang terkumpul dalam organisasi yang mulia ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya pada acara Pembekalan pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Pariaman, yang dilaksanakan di gedung pertemuan Pondok indah, Selasa (24/5).

Genius Umar melakukan sesi diskusi dan  tanya jawab kepada pengurus P2TP2A Kota Pariaman periode 2015-2020, dimana dari dialog yang diadakan diharapkan menjadi acuan dan pertimbangan dalam melakukan apa yang harus dilaksanakan oleh pengurus ketika menghadapi kasus yang terjadi di tengah masyarakat, ujarnya.

“saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi, usaha dan jerih payah serta kesabarannya dalam melindungi para korban kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ada di Kota Pariaman selama ini. Saya hanya berpesan, mari kita terus jangan bosan-bosannya berbuat demi kebahagiaan hidup di dunia, dan Jadikan kerja kita sebagai ladang ibadah yang balasanya pasti lebih besar di sisi Allah SWT”, tutupnya.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Pariaman Ny. Lucy Genius, menyatakan dengan adanya acara pembekalan yang dilaksanakan sejak tanggal 23-24 Mei 2016, diharapkan kita dapat mengoptimalkan peranan pengurus dalam mengurangi angka kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ada di Kota Pariaman sesuai dengan tema yang kita ambil, jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BP2KB) Kota Pariaman Definal, dan peserta yang merupakan pengurus P2TP2A Kota Pariman yang berjumlah sebanyak 50 orang. (j/suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas