Genius Umar: Kota Pariaman Serius Garap Investor Berinvestasi Di Kota Pariaman

Wawako berikan sambutan Kunker DPRD Depok.

Wawako berikan sambutan Kunker DPRD Depok.

 

Wawko

Wawako foto bersama DPRD Kota Depok.

Wawako dn DPRD Depok berkan Cendra Mata pada Kakan Kp2TPM Pariaman.

Wawako dn DPRD Depok berkan Cendra Mata pada Kakan Kp2TPM Pariaman.

Pariaman, PADANGTODAY.com-Kota Pariaman dikunjungi oleh DPRD Depok dalam rangka menyerap data dan informasi tentang Perda Penanaman Modal Kota Pariaman, Kamis (7/5) lalu. Kunjungan DPRD Depok ke Kota Pariaman dari tanggal 6-8 Mei 2015 kali ini guna melaksanakan kunjungan kerja Badan Pembentukan Peraturan Daerah ke Pemerintahan Kota Pariaman, dalam rangka menyerap data dan informasi tentang Perda Penanaman Modal Kota Pariaman. Rombongan DPRD Kota Depok ini dipimpin oleh M. Supariyono Wakil Ketua DPRD Kota Depok, dengan membawa 14 orang anggota Dewan dan 6 orang staf, yang disambut langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar di ruang rapat walikota pariaman.

Wakil Walikota Pariaman dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Pariaman sangat serius dalam menggarap investor yang akan berinvestasi di Kota Pariaman ini dibuktikan dengan dibuatnya Perda No. 14 tahun 2013 tentang penanaman modal. Sebelumnya Pemko Pariaman sangat susah untuk mendatangkan investor, apalagi yang mau berinvestasi, karena melihat potensi pasar dan masih sepinya Kota Pariaman. Tapi saat ini sudah mulai berdatangan para investor, dengan dimulainya Safarin Inn Cottage yang ada di Pantai Kata, ini menunjukan bahwa telah adanya peningkatan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang ke Kota Pariaman.

“ Dengan adanya Perda No. 14 tahun 2013 tentang penanaman modal ini, diharapkan akan semakin meningkatkan peluang investasi yang ada di Kota Pariaman, dan kami pemerintah Kota Pariaman menyambut baik kedatangan DPRD Kota Depok ini, semoga dapat terjalin kerjasama saling mengisi antara Kota Pariaman dan Kota Depok “, tukas Genius Umar.

M. Supariyono dan rombongan sangat mengapresiasi Kota Pariaman dalam menciptakan Perda tentang investasi ini, dan juga usaha dari pemko Pariaman dalam mengedepankan peran generasi muda untuk berbuat bagi daerahnya sendiri. “ Kami salut dengan kepemimpinan kepala daerah Kota Pariaman yang sangat energik dan mengutamakan kepentingan masyarakatnya, program-program yang pro rakyat dan juga dapat mengontrol investasi yang masuk ke Kota Pariaman, sehingga Kota Pariaman dapat lebih baik lagi kedepanya “, tutupnya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Genius umar, Kabag Pemerintahan Dasril, Kepala Kantor KP2TPM Alfian, Kabag Humas Hendri serta rombongan DPRD Kota Depok, dirakhir acara diadakan pertukaran cenderamata dan berfoto bersama. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*