Genius Umar, Mari Ramaikan Mesjid

wawako dan masyarakat kp baru padusunan berbuka bersama

wawako dan masyarakat kp baru padusunan berbuka bersama

Advertisements

Padang-Today.com__Masyarakat Kota Pariaman agar dapat mengontrolo anak-anak dari perbuatan yang tidak bermanfaat dan mari kita ajak anak, sanak kemenakan kita untuk meramaikan mesjid pada bulan suci ini. Hal ini disampaikan Wakil Walkikota Pariaman Genius Umar pada saat berbuka bersama dengan masyarakat Desa Kampung Baru Padusunan Pariaman Timur, Rabu 15-06-2016.

“Saya minta pada kita semua agar dapat menjaga anak kemenakan kita, mari kita ajak mereka untuk meramaikan mesjid, Pemerintah Kota Pariaman sudah menggalakkan program maghrib mengaji, tentu perlu pengawasan dari kita semua”, Ungkapnya.

Dalam sambutanya Wakil Walikota Genius Umar menghimbau pada masyarakat agar mengontrol anak-anak dari perbuatan-perbuatan yang tidak bermanfaat seperti orgen tunggal yang berakhir dengan minuman keras dan narkorba.

Dijelaskan, dengan meningkatnya infrastruktur publik kata Genius, seperti jalan yang sudah masuk ke pelosok desa yang ada di Kota Pariaman, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak pergi ke surau, dengan ramainya masjid dan surau syiar islam akan terasa ditengah-tengah masyarakat.

Sehubungan dengan narkoba, lanjutnya, Kota Pariaman termasuk daerah peredaran Narkoba, penting untuk kita awasi bersama-bersama.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Pariaman, walaupun sudah ada gembong narkoba ditangkap namun masih banyak peredarannya ditengah- tengah masyarakat termasuk penyakit masyarakat lainnya”, tutur ketua BNK Kota Pariaman ini.

Genius Umar mengapresiasi masyarakat Kp. Baru Padusunan, yang bersinergi dengan perantau dalam membangun mushalla Baiturrahim yang cukup megah. Kedepan jiwa gotong royong dan koordinasi antara rantau dan ranah, hendaknya dapat tetap terjaga demi kemajuan kampung kita sendiri, tutupnya.(suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*