Genius Umar Resmikan Al Madinah Group

wawako menyerahkan sertifikat yang sudah di tandatanganinya tanda diresmikannya Al Madinah Group

Padang-today.com__Wakil Walikota Pariaman Genius Umar meresmikan Grand Opening Al Madinah Group yang bekerjasama dengan PT Multazam Wisata Agung, Medan, membuat Kantor Cabangnya untuk Sumatera Barat, bertempat di Hotel Al Almadinah Pariaman, Minggu 19-03-2017.

Al Madinah Group adalah Kantor Cabang untuk biro travel Umroh dengan bekerjasama dengan PT Multazam Wisata Agung yang telah mengantongi izin Kementerian Agama dengan No. D/373/Kemnkumham RI/2016, dan telah tersebar di wilayah indonesia.

Travel Umrohnya sendiri minimal memberangkatkan tamu allah yang akan umroh 1xseminggu dari kantor cabangnya yang tersebar di seluruh indonesia, ungkap Owner PT Multazam Wisata Agung Ustad Safi’i yang lulusan S3 Timur Tengah ini.

“saat ini banyak travel umrah yang nakal, yang mana tidak sedikit yang awalnya pelayanannya bagus, setelah peminatnya banyak, dia langsung hilang, atau yang banyak, menelantarkan membernya yang akan berangkat umroh, mulai dari awal kebernagkatn, sampai sampai di Madinah,” tukasnya.

Menurut Genius Umar, untuk menjadi biro travel yang dipercaya masyarakat, mereka harus mempunyai kriteria yang baik, seperti Tepat waktu keberangkatan, Kepastian Harga, dan Kepastian Pendampingan selama perjalanan yang di PT Multazam ini, seluruh Ustad yang mengiringinya adalah lulusan S2 dan S3 dari Timur Tengah seperti Al Azhar, Mesir dan dari India, sehingga dapat memahami dan mengerti setiap tempat yang akan menjadi tempat Umroh yang akan dikunjungi.

“Selain itu dengan ditunjuknya Al Madinah Group sebagai kantor cabang untuk Sumbar, secara tidak langsung, umat yang akan datang dari seluruh Sumbar akan mendaftar dan menginap di Kota Pariaman, sehingga dapat meningkatkan aktivitas ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Sesuai visi Kota Pariaman menjadikan Kota tujuan wisata, Pemko Pariaman berkomitmen untuk menjadikan wisata yang islami, yang mana dari petugas kita sendiri untuk menertibkan hal-hal yang tidak baik, samapi dengan konsep membangun Mesjid Terapung yang di tahun 2017 ini, akan kita mulai dilakukan pembangunanya, jelas Genius.

“Dengan adanya Mesjid terapung ini, akan kita jadikan visi wisata islami yang kita gaungkan selama ini, dan di Mesjid terapung nanti, akan ada Islamic centre dan Replika Ka’bah yang nantinya akan menjadi tempat orang untuk manasik Haji dari seluruh Sumatera Barat nantinya,” pungkasnya.

Hadir Ketua GOW Lucyanel Arlym, Owner Al Madinah Group H. Zuriasman, Manager Hotel Al Madinah Syafrial , dan para member dari Al Madinah Group, beserta undangan yang hadir. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*