Genius Umar, Sangat Diperlukan Kalender Event Kota Pariaman Untuk Wisatawan

Walikota Pariaman Genius Umar Pada Saat Membuka Acara Launching Kalender Event 2019 di Balai Kota Pariaman

 

Padang-today.com__Pemerintah Kota Pariaman, Sumbar, berupaya menggali potensi yang ada di daerah itu. Dengan didukungnya potensi alam yang memadai, Kota Pariaman layak diberi julukan Kota Wisata.

Pihak Pemko Pariaman  untuk memajukan pariwisata didaerah itu, telah melahirkan terobosan-terobosan dalam memajukan pariwisata di daerah tersebut. Hingga kini, Pemko Pariaman telah me-Launching Kalender Event Kota Pariaman tahun 2019 untuk wisatawan yang hendak berlibur di daerah itu.

“Selama ini, kita tidak terlalu menganggap peluncuran kalender event ini sangat penting, padahal, orang yang akan berkunjung dan wisatawan, mereka telah membuat program dari jaug hari, karena itu, perlunya konsistensi kita untuk melaksanakan event sesuai dengan yang telah kita tetapkan saat ini, sehingga, mereka dapat menikmati liburan bersama keluarga dengan terencana”, kata Walikota Pariaman Genius Umar pada saat membuka secara resmi Launching Kalender Event Kota Pariaman tahun 2019 di Aula Balaikota Pariaman, Rabu 30-01-2019.

Katanya, Launching Kalender Event Kota Pariaman tahun 2019 ini diadakan agar para wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus), telah dapat membuat schedule untuk berlibur, atau menikmati wisata sport tourism

Kota Pariaman dianugerahi dengan keindahan alamnya, baik gugusan pulau-pulau dan keindahan bawah lautnya, kawasan sepanjang pantai yang rindang, dan persawahan serta sungai yang menarik, kesemuanya itu saat ini kita maksimalkan untuk menjadi kawasan destinasi wisata.

“Dengan kesemua potensi itu, kita saat ini akan memaksimalkan hal tersebut untuk menjadikan kawasan wisata yang tematik dan menarik untuk dikunjungi. Dengan adanya 46 event yang kita gelar tahun ini, diharapkan akan semakin menambah dan mendongkrak jumlah kunjungan wisman dan wisnus ke Kota Pariaman, selain pengembangan kerajinan ekonomi kreatif yang dapat tercipta nantinya”, tandasnya menghakiri. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas